Kumpulan Cerita Lucu Banget

Tuesday, March 23rd 2010. | Uncategorized

Sekedar untuk melepaskan stess, kita butuh hiburan biar urat nadi ga tegang. Salah satunya dengan membaca cerita-cerita yang berisikan humor lucu yang menghibur. Semua orang pasti senang cerita humor karena bisa meredakan gejala stress. Berikut ini adalah beberapa Kumpulan Cerita Lucu Banget yang pasti bisa bikin kita ketawa terbahak-bahak sampai dikira orang gila, hehehe..:)

  1. kalo orang bilang kamu judes, sabar aja. Kalo orang
    bilang kamu reseh, senyumin aja. Tapi kalo ada orang bilang
    kamu cakep, tonjok aja tuh orang, karena itu FITNAH!!!
  2. IF u need ADVICE, message me. If u need FRIEND, call me.
    IF u need HELP, e-mail me. If u need MONEY, nomor yg anda
    tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.
  3. Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
    Pengendara motor marah : “Nenek bego! Nyebrang jalan gak
    liat2!”
    Nenek sewot : “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak
    kena..!!”

  • Hasil survey membuktikan bahwa 99% cewe milih cowo karena
    punya wibawa :
    wii…BAWA mobil sport, wii…BAWA uang banyak,
    wii…BAWA handphone 10 jt, wii…BAWA credit card,
    wi…BAWA body guard!!!!
  • Seorang tukang roti ditabrak metro mini, lalu polisi
    datang dan bertanya,
    “ada apa Pak??” Si tukang roti yang uda sekarat menjawab,
    “ada nanas, keju,coklat, dan mocca..”
  • Saat kau sedih tak satupun yang menyadari kesedihanmu.
    Saat bahagia tak satupun melihat senyumu. Tapi saat kau
    kentut, semau menoleh kepadamu.
    MENYEDIHKAN SEKALI…;
  • Di neraka Malaikat bertanya pada wanita A&B. Pernah
    selingkuh?? A:Belum pernah!
    M:Kamu dapat kunci sorga emas!
    B:Saya sering, asik sih!
    M:OK, kamu dapat kunci kamar saya hehehe
  • Suatu malam BRAD PITT ke diskotik. Temen2 ga sabar bujuk
    dia supaya ikut goyang.:
    “Ayo, goyang dong Brad! Goyang dong Brad!”.
    Dari situ lah lagu GOYANG DOMBRET tercipta..
  • Selamat! Anda mendapatkan kado dari DIGITAL LG. Pilih
    kado berikut ini : 1. DIGI-LAS mobil 2. DIGI-LING truk 3. DIGI-RING polisi
    4. DIGI-GIT anjing
  • When i see baby, i remember “TEDDY BEAR DOLL”. When i
    see a little girl, i remember “BARBIE DOLL”. But when i see
    u, i remember “PANADOL”
  • Orang AMERIKA kentut bilang EXCUSE ME. Orang British
    kentut bilang PARDON ME. Orang SINGAPORE kentut bilang I’M
    SORRY. Kalo Orang
    Indonesia kentut, pasti bilang NOT ME!! NOT ME!

Gimana lucu ga..? ato garing nih ceritanya..? Kalo masi kurang puas, lihat juga artikel tentang Video Lucu Jepang atau lihat juga tentang Video Orang Gila. Semoga tontonan itu bisa bikin hari anda dipenuhi oleh tawa dan lepas dari stress icon smile

cerita lucu banget,kata mutiara lucu banget,kumpulan cerita lucu banget,video orang gila,kata kata bikin orang ketawa,kumpulan cerita lucu,cerita lucu,cerita lucu banget terbaru,kata-kata bikin orang ketawa,gambar orang gila
tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,