Tips Sulap Buat Para Pemula

Sunday, January 3rd 2010. | Uncategorized

Tips Sulap Buat Para Pemula tentu paling dicari oleh banyak orang yang sedang mendalami atau mempelajari sulap tentunya. Siapa sih yang ga pengen bisa maen sulap, bikin orang terkagum-kagum, bisa jadi idola mendadak, digilai cewek mungkin juga cowok wkwkwk….

Tapi untuk bisa melakukan sebuah sulap, perlu latihan yang lama dan membutuhkan ketekunan, ga harus bermodalkan bertapa di gua, kalo itu mendingan nyari ilmu hitam aja. Trus apa tips yang bisa diberikan orang yang lagi iseng belajar blog supaya para pemula jadi ahli dalam bermain sulap layaknya seorang Deddy Corbuzeir atau Joe Shandy. Well, satu hal yang pasti dan mungkin bisa menaikkan ilmu sihir, eh sulap anda yaitu….

Belilah DVD tentang tips dan trik pelatihan sulap khusus untuk anda yang pemula yang pengen belajar sulap. Eits..bukan promosi loh, maklum yang punya blog memang bukan pesulap, apalagi punya dasar-dasar sulap. Pas lagi browsing di internet, saya menemukan situs yang menjual DVD sulap dari para master sulap, situs tersebut yaitu warungsulap.com.

Kalo boleh dikata, mungkin DVD tersebut bisa menambah pengetahuan anda tentang dunia sulap. Kalo pengen dapat referensi lebih, mungkin bisa memanfaatkan situs FJB kaskus, kalo ga salah pernah liat juga orang jualan DVD sulap. Yah itu aja sih, selamat hunting DVD sulap yang menurut anda paling keren. Semoga kemampuan sulap anda sehebat mas Limbad. ^^

tips sulap,belajar sulap pemula
tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,