Gambar Orang Lucu Banget

Friday, January 22nd 2010. | Uncategorized

Ini dia Gambar Orang Lucu Banget, ga tau nih gambarnya dapat darimana. Tapi lumayan sedikit menghibur, kalo ga lucu ga suka ketawa juga ga papa.

Tapi kalo dilihar sih sepertinya itu gambar razia wanita yang suka nongkrong dijalan. Mungkin ketangkap razia, ngumpul di depan pos. Ngantri minyak tanah, eh…laporan satu per satu.

Emang sekarang jaman dah rada edan, mungkin penulis belajar blog juga edan bikin postingan aneh. Tapi pengen aja ikutan maen kereta api kayak mbak-mbak diatas. Hehehe…

Maklum masa kecil kurang bahagia ^^

Sori yah kalo cuman bisa ngasi satu gambar, sebenarnya ada banyak gambar lucu kayak diatas. Bahkan ada koleksi foto miyabi, upss tapi bukan maria ozawa loh.

Jauhkan pikiran mesum, tingkatkan prestasi….yeah!!!

gambar-gambar lucu,lucu banget,orang lucu banget,gambar orang lucu,Orang lucu,gambar orang belajar,foto orang lucu,vidios lucu,gambar lucu banget,vidiolucubanget
tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,